Senin, 24 Agustus 2009

Listen to me !

ya allah . dinda aus, dinda laper, dinda capek, dinda kepanasan, dinda SENANG, dinda KESEL. ya allah, emang dinda ga puasa. emang dinda bisa makan-minum, tapi ga enak sama yg puasa yaa. ya allah, hari ini penuh dahaga dan sangaat Puannass.. hari ini dinda senaangg... dinda bisa ketemu temen lagi, dinda bisa ketawa2 lagi sama temen. Hari ini dinda bisa berjumpa dengan KAMU, DIA dan DIRINYA ! kangenn... akhirnya liat juga muka dia, walopun ga lama2 sih.
mereka makin care sama dinda. (weh, bukan mereka yg itu. maksut gw mereka keluarga (Ps) gw ..) gw sayang sama merekaa. mereka bisa buat gw ketawa dan bahagia. . mereka yang TERBAIK untuk dinda saat ini.

ah, well dinda juga lg KESEL bangeettttt ... argghhh, dinda ga bisa ngilangin rasa benci itu setiap kali dinda liat muka dia. ah ya allah ! kenapa ? apa emang dinda sirik sama dia ?
ikh, asli dia itu kayanya ngerasa kalah dan ga suka kalo liat dinda ketawa sama merekaa. ga bisa liat dinda seneng2 sama mereka. dia itu selalu bikin sensasi sendiri yg dinda rasa JAYUSS abis.. dia itu ga mau kalah, apa2 harus ada dia. haruss ada dia !!

NB : eh ELO ! gw bilang sama lu yaa. lu ga usah kaya gitu juga gw ngerti . please yaa, mereka jg pasti care ko kalo lu ga berbuat hal2 jayus dan ga penting gitu.



Well, ya allah. dinda bener2 ngerasain hal yg berbeda hari ini. semuanya campur2 . ahaha, dinda bener2 capek hari ini, dinda pengen mengumpat apa aja yg ada d benak dinda.

makasi uda ngasih kekuatan buat dinda hari ini ya allah.
pesan terakhir : dinda sayaangg mereka ! dan dinda bener2 seneng d kasi kesempatan buat kenal KAMU, DIA dan DIRINYA saat ini.
dinda emang ga berharap banyak, tp dinda mau ngomong DINDA SUKAAA sama MEREKA ! :) X.O.X.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar