Rabu, 19 Agustus 2009

The Last update in this week for X-3 | wah, kangen banget sama oka sama tamses ..

argghh . guys, ini update terakhir d minggu ini buat 10.3 nyaa . soalnya kan 2hari ke depan libur menjelang puasa :) ahaiy ga kerasa puasa d depan mata ! tapi sayang gw harus absen d puasa pertama gw taun ini :'( huaaaa ... SEDIH !

- tadi d sekola uda halal bi halal sambil maap.maap an sama kauan dan sahabat . maap in gw yaa teman, hususnya X-3 yg uda gw sakiti hatinyaa ( BANYAAK ) -iyaa gw tau ko!

NB : weh bobby lu belum minta maap lu yee .. kayanya yg lain uda semua! si F (ehemm..) aja tumben minta maap ama gw ! biasanya songong.. wah elu bob ! dasar, liat aja lu pulang ntar pasti SAMPE RUMAH ! (jayuuusss .....)

si itu tu . si itu .. (gw GA mau nyebut namanya.) gw kan uda minta maap man ama lu, ampe cium tangan 6x ada kali . tp masa gw ga d kasi THR jugaa . dasar **** KEJAMMM sama ponakan sendiri !
Nb : gw janji ga akan masuk2in nama dia d topik pembicaraan gw d blog ini ! huh-

andri sitoplasma . momoko nasrah . hamidah dan **** makasi uda temenin ketawa2 tadi pulang sekolah yaa . oya lu juga deh DIK-DOK monkeh (piss dik!)
sering2 aja yaa jalin hubungan tertawa riang.
NB : andri sito dan **** lu yakin nunggu jam 3 mau tekon hah? kalo gw jadi lu gw mah uda melayaang tidur dah ! Cuapeek :(
NB: **** lu suka lagu "IN MY LIFE - The Beatles" jugaa toh, wah ga nyangka ada juga temen gw ! (btw, uda denger versi Ramiele Malubay yg nyanyi belum? beuh, kuerenn tau ..)
oya, gw insyaallah cekokin lu film GOSSIP GIRL yaa, seru abis tau ga. ya itung2 biar lu jadi lebih MUDA dikit gitu ** .... jiahaha.
NB for Alfian autis : autiss maap ya uda suka ngata.ngatain lu, eh tadi ko lu bisa ketusuk Streples gw sampe berdarah gitu si. ini streples nya yg error apa lu nya yang NORAK? ga bisa make streples.. ckckck -_- , ( kalo uda autis mah autis aja yaa . masa berdarah bukannya KESAKITAN malah KETAWAA ! aduh KAPASITAS tau ga lu .. makanya pake yang 1giga kek ! )
jiahahahahaha LOL ah !

oya, tadi puanaaas buangaaat abis apel jam 10 ! pegel panas rebutan lagi salam2 an .
ehemm ..
NB : papi zardy , makasi uda mau ngipasin gw tadi d lapangan . Mr. Handsome, makasi topi nya yaa . maap bgt gara2 gw pinjem lu jadi kepanasan ! oya, makasi juga soalnya uda mau cerita DATE 16 augst nya yaa. (salam buat marety)
oya, inget pesen gw yaa, pokonya kalo puasa lu ga boleh SENYUM2 sama cewe. ntar, kita batal semua puasanya. senyum lu mengandung godaan iman tau ga ?

wuih, tadi BJ ngumpul, katanya si mau ada rapat bareng alumni . tp gatau jadi ngga. Oya, tadi maap.maapan juga sama senpei .
Ryan,Aga,Seno,Mario,Tajri,Teguh,Thia,Rosi maap yaa :)


- ya allah makasi buat remed nya yg ga terlalu puyeng. makasi buat ketawa dan bahagia nya hari ini yaa .
makasi juga buat si itu si dia sama si ono yang uda ketemu d sekola LENGKAP hari ini :) X.O.X.O ilysm.


*) okaaa & tamses kangennn ... ahaiy uda lama ga ngobrol2 lagi yaa. wuih puas gw chat sama kalian. masih dengan kebiasaan lama ya cintaa . jiahaha. PAYAH lu ah ! ga berubah -

well, see you to update next week for SEGA guys ! I'll miss you .
X.O.X.O ILYSM . M . M
dinda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar