Sabtu, 01 Agustus 2009

beberapa hari ini -

beberapa hari ini ... banyak banget hal hal yang harus gw ceritain -
well, kita awali dari hari ini aja... hari ini hari Sabtu . hari dimana gw mulai eskul. eskul gw Japan Club ! Sensei nya uda bisa dateng. Sensei nya anak alumni UNSADA! kata orang.. UNSADA itu emang BAGUS banget Jepang nya.. orangnya LUCU ! ahaha. Japan Club itu asik ko. kaka-kaka nya juga ( KIYUWW KIYUWW FIWIITT ..) :P
ahahahah :)
ada ka Mario yang Lucu.
ada ka Tajri yang paling ganteng.
ada ka Ryan yang mirip sama Ragil.
ada ka Thia yang manis.
ada Bu Nita yang galak-galak-lucu dan menyenangkan .. (as Pembina)

ramee banget lah pokonya ! oya, gw belum salam ya..

KONNICHIWA MINASAN ! O Genki Desu ?? (hahaha.. gaya deh..)

oya, banyak banget cerita yang mau gw ceritain..
banyaakk banget. dengerin dong..

- well, seminggu ini alhamdulillah BAIK banget hari-hari gw.
kaya biasa.. sekolah pagi-pagi.. masih ngantuk. truss SEMANGAT karna udah ketemu temen-temen.
SEMANGAT juga karna ngeliat kaka kelas yang di TAKSIR ! ahhaahah
hari hari lalu banyak banget hal-hal menakjubkan.

- kemaren waktu pelajarannya bu Erny Iqbal sama Bobby melakukan sesuatu yang sangat mengocok PERUTT !
waahahh.. bayangkan. IQBAL- dia joget di depan kelas...
ahahhaah :) asli gw ga bisa diem liat ekspresinya yang di suruh joget di depan kelas.
Bobby apalagi. ahahahah :) dia juga di suru gendang-gendang ga penting !
oh my god ...
gila banget merekaa...

-pulangnya ga sempet ngeliat Ez. tapi, pas naik angkot ???
uwaaww. ada dia.. naik motor sama temennya.
basicly. gw sih ga berharap apa-apa sama dia. meskipun kadang gw suka G-R mergokin dia ngeliatin gw kaya kemaren. (ngga kemaren doang.. dari awal !)
tapi kan yang namanya NAKSIR ! haaa... iseng aja. daripada gada yang bisa di liat lagi.
btw, banyak juga lo yang NAKSIR sama dia..
ah.. gw sih ga banyak berharap. gw udah PENGALAMAN lah.. nagapain di harapin.. its UNBELIEVABLE !

-oya, di jalan pulang, tepatnya di..... depan indomaret sini.. gw liat anak pake jacket kelas anak 100 gitu.
well, dugaan gw ada anak 100 di sekitar ruma gw ternyata bener !
siapa yaa?? penasaran gw jadinya.. ga sempet liat mukanya lagi..

-oya, belakangan ini gw sering telat.. so. mau ga mau naik ojeg.
duit yang seharusnya sisa 5000 abis teruss deh..
huh !

-tadi, pulang eskul... gw ketemu KABUR lo..
haahha :) lucu banget dia, lagi eskul, biasa PENCAK SILAT !
apalagi coba ! ahahah :) dasar..

pokonya insyaallah setiap minggu gw kasih kabar ya ke blog !
and.. kalian bisa update journey gw di sini..


ARIGATOU GOZAIMASU - DEWA MATA ......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar