Sabtu, 15 Agustus 2009

X.3 update - miss - nothing special !

NOTHING SPECIAL !

mau kasih tau aja gw lagi ga mood update, jadi maap kalo kurang menarik . pokonya sega masih yang dulu, belum ada perubahan mutlak .
But, sigit masih dapat nominasi sebagai ICON CLASS . yeah I guess .

eit, sekarang nambah ! vande lagi gencar2 nya tuh d cengin anak2 . Beuh, babybear.
oya, bsk tanggal berapa Guys ? 16 . yes guys ! and than you know what ?
ahahaha, DATING ! right, ada yang merencanakan mau ng.DATE bsk.
ahaiy, ehem . hallo besok yang mau ng.DATE . Siapapun orang yng gw maksud gw cuma mau ngasih semangat. SUKSES yaa ng.DATE nya.

oya, kemaren waktu kita lagi narsis ada korban dari sesi pemotretan kita. hp dari Mr. X RUCKSACK . hahaha, rusak maksudnyaa..
maap ya buat Mr. X yang punya hp ! Apus aja potonya.. gapapa.

and than . tadi pagi gw ga semangat, jangankan tadi pagi sekarang juga. sensi aja bawaannyaa....
aye, td pagi gw cuma dapet 95% dari jati diri gw. d tambah gw lagi benci sama si bitch muna aneh so exis alay nora itu. nambah lagi deh jadi tinggal 65% .
5% nya d ambil dia yang uda off.
sisanya MUSNAH d makan si Bitch.
ampunn deh .
besok k peldrum lagi, alamat gw ngeliat Muka alay nya itu, sigh-


Udah ya guys ! Gw males mau refresh dari semua sensi gw hari ini.
Update selanjutnya harap tunggu...
Thanx- dinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar