Minggu, 09 Agustus 2009

SEGA - 3-7 Agustus 2009

Minggu ini banyaak banget cobaan ! banget ..
Minggu ini adalah minggu ter . ter . ter SULIT dalam minggu minggu lain..

ada berbagai masalah yang harus gw ceritain.
dan jujur aja sakit kalo di pendam sendiri.. ga tahan rasanya mau nangis kalo ga cerita.
meskipun cerita sama benda mati kaya laptop gw yang paling bisa ngertiin gw. sama STATUS di pesbuk
yang paling HANDAL nyindir orang yang gw MAKSUD - plus .. BLOG yang gw sendiri gatau ada yg baca ato ngga.

oh well, Minggu ini adalah minggu yang BURUK buat gw.
peruntungan nya JELEK sekali..

pertama : gw ga semangat sekolah. selama gw di sekolah gada hal yang menarik yang gw dapet.
paling seneng-seneng aja. tapi itupun NGGA LENGKAP karenaa .....

kedua : gw BERANTEM sama KAWAN ketawa gw . jadi, mau ngapa-ngapain ga enak.
rasanya risih. basicly .. yang salah dia sigh.. tapi dianya aja diem seribu bahasa sama gw.
ga minta maaf. ga berusaha nyapa. akh... gw jadi ngerasa BERSALAH juga.
udah gw sindir-sindir ... emang dasar dia nya aja MUKA TEMBOK !
malah makin diem aja . huh ! stay cool - HANDSOME !

ketiga : gw juga lagi diem-diem an sama MUSUH ketawa gw ...
ga enak banget.. gw jadi diem kalo gw deket sama dia.
tapi rasanya gw mau deh negor dia.. tapi dia nya juga ga pernah negor gw ...
gw kangen ketawa sama dia. gw kangen bercanda sampe perut gw sakit. gw mau ngobrol yang ga PENTING lagi.
ah... LOMBOK ! HOMO ! resee... I wanna laugh with you ( AGAIN ) !

pokonya this is a BAD WEEK EVER !
ancurr semua schedule bahagia dan menyenangkan gw selama di sekolah dalam satu minggu ini !
HANCURR .. HANCURR ..
tapi gw yakin ini akan segera berakhir ..

tapi ga hanya hari buruk aja yang gw punya selama seminggu ini.
ada beberapa gossip terbaru yang WAW ! tentang couple XL LEBAYY - Geng dobel L dobel B dobel Y LLEBBAYY !
dan beberapa gossip seruu yang gw ciptain sendiri.

tentang COUPLE XL itu : lagi gencar-gencar nya loo di gosip.in COCOK!
kan sama-sama lebay nya.. haha :) dasar ! tapi emang cocok. setelah kesebar gosip panas kaya gitu .
couple itu jadi sering jaga jaraakk ! hahaha :)

Tentang Geng Lebay : akh.. males banget.. makin hari makin lebay aja.
so narsis lah . so caper lah . so rame lah . rawrrr ....
maless banget gw. bawaannya SINIS mulu .. ampunn deh gw.

gosip menarik lainnya :

* tentang hubungan dekat yang gw dan NASRAH tangkap waktu istirahat abis belajar EKONOMI !
hahaha :) si F sama si S deket banget.. oh my ! kejadian yang sangat ROMANTIS gw dan NASRAH tangkap pada waktu istirahat.
ini namanya berbagi ! bersama menikmati minuman yang ehemm ...
ketawa2 berdua lagi.. NIKMAT abiss.. serasa dunia punya mereka berdua..

btw, setelah selidik punya selidik ! do'i berdua itu emang deket.
kemaren aja asik banget main HP ahaiy MANTABB !
aahaah :) KOCAK lu berdua .
NB : gosip ini hanya gw dan beberapa orang aja yang tau + MAUU dong minum nyaa :) ahaahahha LOL!

oya, ada cerita lucu juga di balik ini ... BEHIND THE SCENE :
kan, gw sama nasrah teriak-teriak - like this :
" ahaiyy... ROMANTIS BANGETT ! wahh.. COCOK YAA ! PASANGAN SERASI .. dsb. "
eh, si bobby sama sulis kan lagi baca LKS agama berdua.
wah, bobby langsung PINDAH TEMPAT gitu.. menjauh ! reflect ABISS !
NB buat BOOBY : aduhh BOBBY ! gw sama NASRAH tu, ketawa-ketawa bukan NGATAIN ELOO !
MELAINKAN si ono-noh ! maap ya kalo lu ngerasa :)) ahahahaahahh..

*btw, sebelum gw berantem sama HANDSOME ! gw ciptain gosip manarik yang kira-kira buat si target PANAS abis.
gosip nya : pasangan HANDSOME - LOMBOK lagi ada masalah...
haahahha :) PISAH RANJANG . abis.. sekarang uda jaga jarak si. smenjak gw curigain yang ngga2 tentang mereka.
duduk nya aja uda ga sebangku. meskipun masi ada kontak secara langsung si ...
tapi uda ga deket lagi ! hiks - kesian mereka !
- tapi kesian juga lama-lama sama kalian. rasanya gossip HOMO itu sudah harus DI BINASAKAN !
entar, ada apa-apa gimana.. udah yaa.
jangan ngambek mulu.. ntar rumor HOMO lu gw KURANGIN deh ( - ) ..
hahaha :) eit .. garis bawahi KURANGI ! bukan HILANGKAN !

* Oya, guys.. kemaren hari JUMAT kita uda mulai CONVERSATION loh.
asli puyeng - puyeng dah kepala ! haha :) kesian si andri. dia mikir !
katanya : mau ngomong aja mikir duluu.. (so, ngomongnya kan pake bahasa inggris.)
tapi SIK ASIK loh..

* and than.. (caelaa) kemaren juga kita ada ULANGAN MTK (HELL NO) !
sumpah.. PALA GW ! PALA GW ! rasanya PALA gw turun ke KAKI !
(LEBAYY !) tapi anjriit. gw MATI GAJAH ! kaga bisa gw ngerjain. mana PANAS beut lagii dah..
kayanya dapet 0 dah ! hahahah :) gila bgt gw.
ya allah .. semoga SEGA REMED SEMUAA ! aminn.. hahaha :) JAHAT amat gw yak ?

*oya, ada lagi hal yang menarik yang LUPA gw CERITAIN !
tentang NAMA SAMARAN anak-anak SEGA !
seiring waktu berjalan nama samaran mulai terbentuk!
iya-iya.. beberapa gw yang BUAT LOH ! ahahhah :)

Iqbal : PA KETU = gatau gw sapa yang buat .
Bobby : BIBOB = ini dia sendiri kali yang buat .
Dika : DIK - DOK = ini juga dia sendiri yang buat .
Andry : Mr. KODOK SITOPLASMA = nah SITOPLASMA nya gw yang BUAT ! hahahah :)
Ridwan: Mr. Handsome = ahaaha ini gw yang buat ! OK KAN !
LALU : LOMBOK ! = wah. ini paling MANTEB dah. gw juga yang ngasih .
SONIA : XL - LEBAY = ini anak-anak yang buat.. PAS banget !
SIGIT : TUA / LEBAY = ini juga terjadi sendirinya hahahah :) COCOK !
DARUS : CRAZY = yang ini ka RUMINTANG yang buat..
IVANDER: VANDE' = ini juga gw yang buat (meskipunn dia kaga suka di panggil VANDE')

+* selebihnya cuma di panggil NAMA doangg ! nanti kalo udah update ! gw TAMBAHIN deh..
tenang aja :)

ya gitu lah..
and than, sega makin seruu aja makin hari !
kita masih urak-urakan. kita masih penuh ketawa dan gosip yang NGGA PENTING !
kita masih SEGA yang ANCURR !
kita masih SEGA yang GA BISA DIEM !

- selebihnya cuma ada perasaan tentang gw sendiri yang makin ga menentu .
dan nanti gw bakal ceritain di blog selanjutnya ..

-well . SEGA minggu - 3-7 AGUSTUS 2009 !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar