Minggu, 09 Agustus 2009

Continued !

hallo readers .. (boro-boro, mending ada yang baca !)

well, kita mulai blog selanjutnya yang udah gw janji.in ..
ini bukan tentang SEGA yang kaya biasa..
melainkan tentang beberapa cerita PRIVACY gw yang uda lama gw mau ceritain..

ehem, sebenernya ada hubungannya juga sama beberapa LAST ACTIVITY di sekolah sii..
well, selamat menikmati - BON APPETIT ! *emang makanan :))

Sabtu tadi gw udah menjalankan ESKUL ke dua dalam BULAN ini.
seperti biasa, bangun telat . berangkat males . mandi sungkan . (tapi gw mandi kok ..)
yaa. tapi kan ada SENPEI ! jadi SEMANGAT 2010 deh. (maju satu TAUN)
eh, gw uda cerita tentang SENPEI belumm ..
iya. gw manggilnya SENPEI yang artinya = KAKA LAKI-LAKI (caelaa, gaya amatt ah gw!)
berhubung di eskul Bahasa Jepang gw banyaak banget SENPEI.
tapi yang gw maksud cuman SATU ! noh.. yang ONO NOH ...

ahaiy :) well, kalian jangan mikir gw POLIN IN LOP sama dia yaa.
gw cuma ng.FANS ! you know ? NGE PENS ! iya NGE PENS..
so.. ga sampe yang gimana . gimana sama dia. ampe ... oh senpei .. i lop yu .. NGGA LAH !
cuma buat penyemangat hari ajaa :) wahahahaa (JAHAT amatt yak gw .)
and well, stelah selidik punya selidik (like kambing jantan) dia kan uda PUNYA CEWEE !
hahaahha :) tadi ada ko cewenya. * NGGA KO! NGGA CEMBURRU ! yee.. awas mikir macem-macem..
lagian dia kan uda .. mm.. kalo di itung-itung 17 tahun kali ya.
iya kali. ya anggap aja lah 17 taun. masa 17 taun ga punya CEWE ! apalagi muka do'i kann.. EHEMM !
ya. mukanya kan OK ! masa ga punya CEWE ! ntar jatohnya kaya LOMBOK lagi. ahhahaha :)
(NGGA, bercanda ko mbok ! jangan ngambek ya..) yakan ? mikir ga sih? jadi BAGUS lah dia punya cewe.
menghapus semua KERAGUAN cewe pens nya dia tentang ke-GANTLEan nya..


btw, hari ini eskul nya sangat MENYENANGKAN lo ..
kita nonton. truss ada satu SENSEI LAMA yang ngajar lagi :)
dan dia itu FUNNY abiss.
SUMPAH ! asik banget. namanya emm.. panggil aja ADI SENSEI !
ya oloohh ketawaaa mulu . ketawanya UNIK ! MENARIK dan EXICTED . beuh .. emang apa.an aja yaa :)
iya lucu banget. hari ini juga LENGKAP 3 SERANGKAI di BJ (bahasa JEPANG).
ada bu NITA yang masih seperti biasanya ! dan tentunya FAHMI SENSEI yang mukanyaa SERIUSS banget .
pokonya sik-asik deh hari ini !

oya, btw paskib hari ini eskul juga. ada tekon juga.. cuma KIR aja yang ga keliatan..
ada LOMBOK sama Mr. KODOK SITOPLASMA di TEKON.
ada INA sama ZARDY di PASKIB.
harussnya ada pa KETU, si FAHRUL, si ONYA (ehemmm.. ehemm.. CLEAR THROAT !), sama BIBOB di KIR !
tapi ga keliatann ..
yang keliatan cuma BOBBY yang nganter NYOKAP nya . biasaa.. RAPAT ORTU .
tapi katanya ga KIR ! :| gw jadi bingung..

iya.. oya, masa kemaren waktu ULANGAN MTK (WHAT THE HELL is it!) gw mati kutu . eh mati GAJAH !
sialan.. gw ga bisa jawab.
feelin' gw salah semua dah kayaknya. cuma nomor 3 doang yang LUMAYANN !
malu maluin.. mana si PA KETU ngambekk lagi . (HOLLY SHIT !) gw aja mikir tengah mati .
dia lagi ngambek gara-gara ga gw kasi contek !
sialaaan...
stress dah gw stress.. BODO ah.. BODO AMATT !


and well ! ini tambahan aja yaa.
buat yang kemaren gw update. ini tambahannya.
MINGGU depan gw UPDATE lagi yang MANTEB MANTEB ! see you bye.. au revoir.. dewa mata.. sampai JUMPA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar