Selasa, 18 Agustus 2009

Happy Little Things in this Day !

ehemm . halo sobat ! first i'll ask your condition ? is it ok ? Ok well thank you (gajelas :*)

Ok guys, hari ini gatau kenapa gw emang lagi seneng banget yaa . ntar gw ceritain semua.mua.mua.muanya ..

hari ini emang ngantuk bgt gw - tapi ternyata setelah d jalanin sik.asik lo.. ga ngantuk lagi ! nah, justru gw lagi seneng bgt. semua (-) thinking gw berubah jadi (+) things yang ngebuat gw bahagia bgt hari ini .

pelajaran.y bu septi aja sukses gw lewatkan tanpa denger omelan dia d kuping gw ! asooy ...
pelajaran bing juga asoy tadi asik listening lagi ..
pelajaran bu any bonjour juga nyantaaai bgt serasa gada beban .
tiiiittttttt -----
houwooy . blokade gw ketembus man ! oh my god . untung gw punya sistem imun yang siap mengatasi masalah . (thnx dita . thnx nasrah !)

well . plajaran terakhir yaa bu fahmi. apalagi kl ga PKN ! ashh .. tadinya gw pikir gw bakal tidur. eh, pas tau yg masuk guru PPL cowo (Mr. Dedi) aduuuh... hidup lagi deh processor kepala gw. jiahahaha.. orangnya asik dan sedikit mengingatkan gw samaaa ... KABUR ! iuwh si wahyu nugroho.
ih asli ketawa,snyum sama cara ngomongnya itu mirip bgt (d mata gw si gitu, kalo ada yang mau KOMPLAIN (termasuk wahyunya sendiri/ Mr. Dedinya sendiri) harap lapor resepsionis...)
jiah, mirip tauu man !!
enak bgt ngajarnya, bikin melek! (weh din, yg bikin melek cara ngajarnya apa orangnya? -ciyee . ciyee hih !)

tadi juga ada last update dari keluarga besar kita . hari ini ada sesi pemotretan lagi loh . (gada gwnya)
iyaa. hari ini om jaim sama tante sulis kayanya uda mulai akrab lagi yaa. katanya sii KATANYAA , cuma berbagi makanan aja kok .. jiahaha, berbagi apa ber . . . . uhuiyy :P
kompak terus ya om/tante ...

iuwh bobby mo minta snack gw aja malu malu mauu nih ah . SANTAI aja man !
NB for BOBBY : bobby please deh, jangan jaim2 apa jadi orang! kalo emang mau kan uda gw tawarin . gituu dong jangan malu2 ! emang AUTIS KAGA TAU MALU . dia mah kaga d tawarin juga ngambil sendiri .. BANYAK lagi (peelisss itu namanya MARUK) jiahaha. Piss man !
so, bobby . lain kali contohlah autis hahah. (emang gw apa.an? mo minta snack aja malu2 ! emang gw serem amat apa? ckckck)

ouw well, ini happy ending yg dari tadi mo gw ceritain .
(si itu . si dia sama si ono) hari ini lengkap semuaa, ahaiy masing2 memberikan senyuman manis dan pandangan menerawang sama gw ! Ciaelaaaa (nerawang? emang lu kira cenayang apa bisa nerawang !) -kalo bener cenayang, mau dooong d TERAWANG ! jiahahah..

iyaa makanya gw buahaggia bgt . and than tadi pulang sekolah juga kt masi sempet ngobrol2 ketawa2 gebuk2an tonjok2an tendang2an (wiss lebay, ngga lah!) ya pokonya masi ngumpul2 lah sama2 pade, fariz, adi, ami, bobby, vande, dita, dika, pa ketu, autis dan kawan yang lain . asik bgt sharing contekan. Hayaah, sharing ko contekan yaa? .

Well guys, how is it ? Exicted ? ayee ...
inilah doaku dan teman2 ku . Semoga besok bener2 pulang cepet dan bisa sukses d remed matematik + logaritmaa aminnn ... Semoga besok akan lebih menyenangkan . aminnn .....

See you guys !
Oya, Welcome Ramadhan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar