Senin, 17 Agustus 2009

kenapa harus gw ? apa gw orang terpilih ?

harusnya gw bersyukur bisa menjadi orang terpilih ! gw juga bingung kenapa harus gw!
untungnya ini hal yang baik.

oh well , jadi gini ceritanya.
dari dulu gw seorang dinda adalah seseorang yang ga bisa marah . aduhh... Kenapa gw terlahir sebagai manusia yang ga bisa marah. paling cuma sehari doang!
rawrr... Gw ga bisa marah kalo udah tidur ! pasti bangun2 uda kaya manusia AMNESIA . ikhh..

tadi pagi kan gw abis berantem sama five-stupid-boy ! ashh .. Kayanya cukup gw sebutin inisialnya aja ya guys...
A . Af . L . I . Z ! ohmygod . gw BENCI abis rasanya sama merekaa. Beuh, pengen gw TOYOR atu2 pala nya. pengen gw JITAK in pala nya.. arggghh..
NB : BUAT ELU SEMUA MANUSIA BODOH - I HATE YOU ! And I hope I can drag you to HELL ! rawrr... (Busett serem amat gw ya)

Tp kan aneh, gw ga bisa deh marah lagi besok. buktinya aja tadi gw uda sms.an sambil ketawa2 sama si A ! emang gw manusia aneh..

Kalo uda bangun tidur , ilang deh semuaa perasaan benci gw. rawwr...

Apa gw adalah MANUSIA TERPILIH ?
hvft...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar