Selasa, 11 Agustus 2009

11 agustus 2009 - pohon keluarga SEGA .

Hallo, hari ini saya Dinda Kusuma Rizqi akan bercerita sebuah cerita tentang keluarga baru saya d kota 100.
saya adalah Dinda anak ke 2 dari 3 bersaudara . ayah saya bernama papi Zardy. ibu saya mami Ina :P
Kaka saya seorang wanita bernama dita . (Tapi kaya anak kecil manusianyaa) . ade saya seorang perempuan bernama fitri (ini apalagi, lucu bgt..) .
+sebenernya yang cocok jadi kaka yg mana yaa? Kenapa gw yang TUA ? apa uda takdir ?

Oya, lanjutt . nama keluarga gw sega's family.
d awali dari kakek moyang saya namanya Iqbal (pa ketu) . dia punya 3 anak . ehem.. sapa ema nya? punya anak ajaa. YAA ADALAH gituu ya kan kek ? Hahaha.
anak nya laki2 jantan semuaa (masa betina) . yang pertama papi ku . papi zardy ! yg kedua pa'de ku . pa'de laluu .. ! yang ketiga om ku om ...... (Yg ini kita sebut aja om JA'IM) soalnyaa. orangnya ga bisa d ajak main . huee. .
om JA'IM ini uda beristri namanya tante sulis .
yang aku bingung cuma SATU . pa'de ku yang satu ini ga NIKAH 2 ? aneh aneh aneh .
tp gw yakin dia PEJANTAN TULEN . Hahahaha.. (Nb for pade : seneng kan lo d panggil pejantan tulen?)

om jaim sama tante sulis punya anak nasrah dan ami . nasrah itu temen ku d sekola. aku juga punya temen namanya andry. sebut aja dia MOMO ! aku DIMSUM ! sedangkan nasrah MOMOKO !
ka dita juga punya omet d sekolanya namanya ridwan . panggilannya Mr. Handsome . ehemm.. ciyee-hih!

kita semua punya kumpulan teman yang biasa d sebut SEGA jugaaa... X-3 !

oya, d samping itu kita punya pasangan perusak hubungan rumah tangga orang . biasa d sebut XL couple . (You know what I mean!)

Kita juga punya geng rese sebut aja geng TROUBLEMAKER ! ini dia personel nyaa :
. Fariz = pshico
. Ivander = vande
. Adi = kiyep
. Aldi = amsyong
. Alfiansyah = autis
Pokonya ni geng onarr bgtbgtsangat..


Kita ini keluarga bahagiaa dan penuh canda . kita juga sangat bersahabat ! ehemm..

gabung terus yaa sama keluarga kita . It will be FUN !

eitt... JUST KIDDING ! Cerita ini hanya FIKTIF . So, JANGAN TERLALU SERIUS YAA GUYS ..

Be continued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar