Sabtu, 01 Agustus 2009

SEGA - X.3


ini X-3 ! ini SEGA ! ini lah kelas gw di SMA gw.
ada banyak yang mau gw ceritain sama kalian tentang SEGA ini.. kita semua sekumpulan manusia yang ga pinter-pinter amatt, yang bisa nya ketawa, ngobrol, nyusahin guru.
bahkan baru beberapa hari lalu.. udah ada guru yang ngasih kita predikat kelas ter-BURUK ! huft. inilah kami.. inilah SEGA ! apapun kata orang.. kita akan selalu begini..

di antaraa mereka ini dia orang yang berkesan di mata gw.
and well, selebihnya yang ga gw sebutin jangan BERSEDIH !!

* Aditya Iqbal : dia Pak ketu .. (nama nya gw sebut duluan karna no. absennya yang paling atas) dia orang nya ... mm.. apa ya... (bandel : engga juga !) (rese : banget !) (asik : iyaa !) (lucu : ehem..) tapi yang jelas.. dia ini musuh pertama gw di sekolah ! tapi.. stelah deket anaknya asik ko..

* Yusrina : ini dia ni.. sahabat gw! sahabat gw yang paling OK ! anaknya ....... overPD ! asli. PD banget dia. kadang gw suka iri sih liat dia PD banget.. soalnya PD nya itu BAIK ! siapa sih yang ga mau kaya dia... pokonya dia temen curhat gw. temen gosip gw. temen ketawa gw, dan yang jelas dia itu temen SEBANGKU gw..

* Sarah Dita : dia ini sahabat gw juga... dia imut.. kaya anak kecil, suaranya.. gayanya.. pikirannya.. wah! lucu deh. dia manis banget anaknya. dia orang yang paling enak buat di ajak ngobrol sama cerita isi hati.. walopun kadang-kadang gampang LUPA ! hahhaa.

* Lalu Ryan : idihh... orang ini yang paling punya muka BEGO ! astagaa... ampun gw kalo ngeliat muka dia. makanya kadang-kadang gw ga suka kalo dia duduk di sebelah gw...
BUKAN ! bukannya gw ILFEEL. tapi orangnya itu lo.. MUKANYA ! kalo ngeliat mukanya SATUJAM kuat deh gw KETAWA.. (lebay) tapi asli. dia nih lucu banget. tapi dia juga orang yang paling gw KESELIN ! dasarr HOMO ! ahhhaa. gw sering banget ngatain dia itu.. abis.. dia sama RIDWAN muluu.. apa-apa ridwan. duduknya sama ridwan. kalo baris kadang2 sama ridwan. OMG ! OH MY GOD ! (paling kiri)

* Andry : m.. dia ini dari awal emang keliatan anak baik-baik ! dia mirip banget sama temen SMP gw yang kelakuannya >< style="font-size:85%;">(ga usah di sebut)
dia ini baik banget. emang enak di jadiin temen. dia ga rese deh pokonya.. asik banget. banget. (paling kanan)

* Ivander : kalo yang ini BARUU !! orang yang paling gw BENCI ! sumpah. dia iseng banget. sampe kadang-kadang tuh keterlaluan banget. makanya gw kesel. tapi dia temen gw ko. ya.. namanya kesel gimana si... GITU LAH pokonya !

* Sulis : dia lumyan pinter.. kalo di bidang KIR ? penelitian? ga salah milih dia sebagai PARTNER ! OK banget. orangnya juga ga neko-neko ..

* Putri : cewe yang cantim dan pendiam ini paling jago NGITUNG ! jagoo banget dia. MATEMATIKANYA??? beuhh...
dia juga ga SOMBONG. singkat kata : dia mau bagi-bagi contekan ! ahahhaahh :)

* Nurmantika : yang ini.. lucu.. nyablak.. asik.. ahahaha :) enak banget orangnya. matematikanya juga bisa di bilang T+O+P loh...

* Ami : yang ini... gw banget ! sama persis sama gw. orangnya MENYENANGKAN ! (hahhah_)

* Fitri : adooohh... si imut imut anak kecil ini, suaranya KHAS banget. suara cemprengimutnya.. yang paling sering di ikutin anak-anak ! orangnya asik banget..

* Bobby : yang ini.. kata anak-anak (di luar kelas) anak nya GANTENG !
what? gw juga bingung di liat dari mana? yaa.. lumayan si. daripada yang lain. tapi anaknya pendiam banget.. ga seru ah. ya.. maybe baru aja kali.. ga tau deh ntar nya.. tapi kata orang-orang bobby ini VOCALIST ? masaa??? I-D-C (I DONT CARE)

* Sigit : ohmygod ... OH MY G ! astaghfirullah... huh ! ni orang gatau lebay gatau semangat ato gimana... tapi gayanya ! uda kaya ICON KELAS tau ga !
FAMOUS ABISSS>>> aahhahah :) asli parah banget. paraaaahhh abis.. TUA !





well.. THIS IS SEGA - ini 9-3 ! WELCOME to our WORLD !




Tidak ada komentar:

Posting Komentar