Sabtu, 18 Juli 2009

:) MU batal - Bom mem-BOMBARDIR !

di suatu pagi yang sudah ramai dengan keramaian ! seperti biasa, beberapa orang sudah sibuk mencari nafkah di pagi hari tersebut. dan seperti biasa di pagi hari itu pun semua pelajar sudah sibuk dengan pelajaran di sekolahnya masing-masing . di situlah tepat pukul 7.45 sebuah gedung di ramaikan orang di sana-sini.. semua orang berseru.. berteriak.. dan .... RAMAIII sekali pada saat itu. entah apa yang terjadi pada saat itu di tempat kejadian. setelah selidik punya selidik (like kambing jantan) sebuah BOM yang masih anyar MELEDAK meluluh lantahkan sebuah gedung yang masih berdiri kokoh, kuat dan apiknya. dengan berpuluh-puluh atau bahkan beratus orang yang ada di dalamnya menjadi KORBAN BOM tersebut. ya tuhan ... siapa yang tega melakukan ini? apa orang itu tak punya perasaan?

12 menit kemudian ... DUARRR !! terdengar suara ledakan yang kedua kalinya. entah sekarang di mana ledakan itu berasal. setelah selidik punya selidik (like kambing jantan) Gedung yang persis di sisi nya pun HANCUR berantakan..
inilah teror ke 2 kalinya setelah di LOKASI yang SAMA terjadi hal yang SAMA. JW MARRIOT dan CARLTON ! kami turut berdukaa :'(

belasan orang terluka.. bahkan di antaranya sudah TAK BERNYAWA ! akh... betapa pedihnya mengenang kisah itu, yang kini terulang lagi, jum'at 17Juli2009! nyawa-nyawa yang tak tau menau dan tak berdosa menjadi korban (LAGI) ! LOKAL dan NON-LOKAL . inilah yang menjadi korbannya.

kisah ini hanya dapat memperburuk keadaan warga setempat, khususnya warga JAKARTA. dan memperburuk nama Indonesia ++ yang namanya sekarang kian melunjak di era global. yang sekarang sudah terkenal dengan KERAMAHAN human nya.. dan semakin BERKUALITAS. namun, teroris itu justru MELULUH LANTAHKAN semua pandangan orang kepada kami, INDONESIA !

entah dimana kau berada, entah siapa kau hey BIANG KEROK !!! apa mau mu, apa maksudmu, dan apa tujuanmu?
kami semua MENGECAM perbuatanmu.tindakanmu. dan kami tidak akan MEMAAFKAN MU !

selain itu .. GOODBYE INDONESIA ! GOODBYE INDONESIA ! said them (MU) .
apa itu tak membuat nasib kita sedih, tour asia di BATALKAN begitu saja. yang mana sudah tinggal 3 hari lagi jadwal kedatangannya. berbondong-bondong orang membeli tiket MU hanya untuk seumur hidup melihat MU menginjak lapangan hijau Indonesia dan bermain FULL time di Indonesia melawan team All Star kami. namun, semua itu hanya kenangan dan BULLSHIT sekarang. kami KECEWA ! The Red Devils di seluruh Indonesia KECEWA beratt.. goodbye. itulah kata terakhir yang di ucapkan mereka !

semoga kita semua mendapat ketabahan dan kesabaran ! aminn :) kita semua akan baik-baik saja. by. Dinda.K.Rizqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar