Jumat, 10 Juli 2009

SMA 100 ??

SMA 100 ??

hmhh.... gw cukup bersyukur bisa masuk SMA 100 !
setelah selama ini gw berusaha melawan rasa takut dan tegang gw, karena nem gw di geser2 teruss..
akhirnyanem gw JATUH di 100 !
hmm.. well, sebenernya gada feelin' masuk 100 !
awalnya gw berharap bisa masuk 59 paling minim, ato 44 / 91 / 103 / 50 / 59 !
ternyata passing grade taun ini NAIK 45%
ahaahah :) seandainya gw kemaren berdoa berdoa dan berdoa teruss..
mungkin ada sebuah mukjizat buat nem gw !
gw percaya mukjizat !
PERCAYA - PERCAYA banget ....
buktinya temen2 gw banyak yang SUKSES kann??
hahahahahah :))
di 100 gw ketemu lagi sama temen2 135 gw loh ! huhhuhuhu ...
BOSENN rasanya! tapi.... gapapa, kan jadi ada temennya.
oya, gw satu sekolah juga sama adi. iyap ! adi - risnadi ! ahahahah ..
udah TK bareng .. SD barenng juga .. SMP aja yang ngga ! sekarang BARENGG lagi.
sayang dio juga ga milih 100 ! nyesel sendri deh, sekolah nya jauh gada temennya .
awalnya nur anisa juga disana. tapi ke depak dari 100 !
kesiann banget . ini emang ga adil ! semua nya bisa beli SOAL !
tapi kita ? kita yang pake otak sendiri??? emang haruss di BINASAKAN tuh orang yang BAGI2 SOAL !
huek - cuih !
LUPAKAN ! LUPAKAN ajaa ! gw harus IKHLAS ..
pasti pilihan allah adalah yang PALING teraik buat gw.
semoga gw bisa dapet PMDK - ato well, setidaknya gw bisa berPRESTASI di SMA gw yang baru..
aminn :) doakan saya yaa kawanku!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar