Jumat, 17 Juli 2009

MOS part. 1

MOS udah selesai ! MOS udah selesai ! - apel pentupan tanggal 15 Juli 2009 !
aku resmi jadi anak SMAN 100 yang SAH !
wihiiyy..
hahhaha :) sebenernya ada perasaan bangga yang LUAR BIASA karna bisa pake PUTI-ABUABU!
rasanya cepet banget udah bisa pake puti-abuabu ajaa :)
ehem.. tapi kangen juga sama omelan kaka-kaka nya yang bawell.
maap ya. kemaren2 ga bisa tulis blog.
soalnya SIBUK nyari ini itu buat MOS ! jadi keburu capek.
well, gw ceritain sekarang aja yah ...

ehem.. awalnya gw KIKUK banget masuk SMA !
haha, maklum anak baru. kaka2 nya juga mukaya LUARBIASA JUDESS nya.
maklum, SMP - SMA kan BEDAA banget.
eh kamu, ntar juga ngerasain sendiri kalo udah SMA ! bagi yang masih SMP ato SD !
huaaa :'( sebanyakk ini anak 135. gada 1 pun yang sekelas sama gw di X-3 !
(yaa.. itu nama kelas gw.)
tapi kalo di pikir2 gw bisa dapetin X-3 itu BERUNTUNG BANGET.BANGET !
kaka-kaka MENTOR-PJ nya baik.baik.baik deh..
BAWEL sih, tapi SABAR dan BAIK banget.
gw kasih tau satu-satu yah.
Kak Husnurrofiqoh a.k.a ka TATA, ini dia.. yang paling BAWEL dan SERIUSS !
Kak R. Elizabeth a.k.a ka ABETH, kalo yang ini satu-satunya mentor yang paling ga bisa marah.. bercandaa muluu..
Kak L. Agnestya a.k.a ka iro, dia TEGAS tapi beuh.. BAIK banget sama cewe. ga bisa nahan ketawa, dia juga satu-satunya yang di cengin suka sama leader kelas gw !
Kak Nur Nisa a.k.a ka CHIBBI, yang ini jarang masuk, dia diem aja. kayaknya masih kelas XI deh.
Kak Elzamzami a.k.a ka PJ-CHANIAGO/ AGO ! aduh.. diemmm banget. No Comment. Pemalu. kata kaka-kaka yang lain si... "MAKAN GAJI BUTA !" ahah kidding:)

hahha.. semuanya OK banget. mereka ga berani yang namanya HUKUM suruh muter2 kelas XI-XII !
paling cuma nyanyi. di suruh maju. ngaku kesalahan. duduk lagi deh..
wah. so LUCKY !

dengan modal berani gw jalanin MOS ini dengan memakai atribut sbg berikut :
nametag celemek. topi koki. kalung bumbu masak. tas keranjang PASAR, oya rambut bentuk 100 ! wahahaha :) minderr abis gw di jalan.
well, mm. hari pertama masih biasa aja sih.
cape sih iyaa.. apalagi nyari TTD ! ashit.. susah banget. oya, suruh foto sama kaka osis nya.
buat surat tanda terima kasih nya.
dengan susah payah gw cari foto kesana kesini.
dengan baik hati kak husnur a.k.a ka TATA mau foto sama gw.
and than, ternyata harus foto sama cowo !
aduh... untung kak Wahyu nugroho a.k.a kak BURYO / ka Bur ! mau foto sama gw..
hahah :) makasi ya kak. kalian baik sekali. kabur. kamuu sopan sekali sama wanita :) hahah ..

hari kedua nih udah mulai susah payah harus ngelengkapin TTD !
haha.. LENGKAP sudah, sampe nametag gw RUSSAKK parah cuma buat dapetin TTD kaka-kaka OSIS..
ahaiy.

hari ketiga adalah hari yang paling buat kita semuaa sedih + shock ! (so.. ini hari terakhir kita sama kaka OSIS ! )
habis demo ekskul dan pameran !
kaka-kaka nya. ngerjain kita abis.abisan.
sampe buat anak2 pada nangis.
ka mintang NANGIS.
Ka Lidya Pingsan.
sampe2 ka eric. ka nadia. ka aldika. semuaa turun tangan.
maki-maki anak agkatan 2009/2010 !
huft.. teryata biang ternyata, kita semua DI KERJAIN!
holly shit. itu semua cuma AKTING ! anjritt jago banget.
akhirnya ...

dug.dug.dug ! MOS di tutup. kita RESMI sebagai anak SMAN 100 angkatan 2009/2010 !
horeee...
kita main siram-siraman, bales dendam sama kaka2 osis nya hahahaa :)
bahagia sekali.
itu ga bakal gw lupa ! pulang-pulang badan lepek.
gara-gara pelukan sama kaka-kaka osis nya..
hahaha :)
makasi kaka OSIS yang baik :) ILYSM !

MOS 2009/2010! SUKSES ! -tobecontinued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar