Jumat, 17 Juli 2009

journey pertama di SMAN 100 !

hallo :)
sekarang udah 2 hari berjalan setelah MOS kemaren di TUTUP !
kita udah mulai sibuk belajar ..
udah dapet homework lagi yang segudaang...
udah dapet omelan lagi ..
tapi itu justru buat gw kaangen sama guru-guru SMP gw.
aduh. ibu bapak ... aku kangen sama kalian :')

sekarang lagi sibuk-sibuknya beli seragam sama buku pelajaran.
:) cape juga loh ! seharian di sekolah NON-STOP sampe jam 2 !
wuihh... mantab.
tapi inilah SMA ! welcome. hidup gw semakin berat.
doain aja yah :)

mau cerita banyyak nih !
gw awalin dari mana dulu ya ?
ehem.. oya, dari sini aja guys.
ternyata nih, stelah selidik demi selidik.
waktu gw minta TTD kaka2 osis. buanyyaakk banget kaka2 yang alumni 135 !
wah, beruntung gw. jadi gw banyak yang bantuin deh.
mmm.. I mean : untuk dapetin TTD itu gw banyak yang bantuin ngasih tau !
hahahah :) thnx ya kak!

trus.. ternyata ada juga kaka kelas.. mm, tepatnya kaka OSIS yang rumahnya di Bintara Jaya Permai !
wuihh.. kata nya, "pantes kaka kenal kamu ! yaudah nih GRATIS TTD kaka buat kamu.."
wuihh.... assooy, makasi kak ! makasi banget.
oya, waktu gw nyari UC1000 sama Coklat di Indomaret juga KYAKANYA!
mm.. KAYAKNYA yah.. baru KAYAKNYA nih.
gw ketemu sama KABUR - ups.. Ka wahyu Nugroho.
iya, orang itu MIRIP banget. MIRIP banget.banget sama ka wahyu.
badannya. tingginya. jalannya. dia juga masih pake celana abu-abu lagii!
ashit.. gelap sih. jadi gw ga keliatan JELAS deh.
hm.. masa sih itu KABUR??
sampe hari ini masih aja kepikiran gw.!!

btw, gatau nasib apa .. apa ! gw 1 sekolah lagi sama DENNY !
huahh :( gw udah ga respect lagi sama dia.
biasa aja akh..
btw, kaka-kaka kelas disana jauh LEBIH OK loh !
hahhaha :P dasar dinda :)

gw bingung.. mau ambil ekskul apa yaa??
kemaren, gw ikut seleksi PASKIB. tapi gw maunya ikut JAPANCLUB !
asli.. capek banget! sekolah masuk jam 6.30 balik jam 2.00 pulang jam 4.00 !
GILA ga tuh ! besoknya sekolah lagi...
:(CAPEKCAPEKCAPEK !

ini.. kesan pertama gw sekolah di SMAN 100 !
selebihnya.. TUNGGU aja yaa.
tobecontinued-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar