Jumat, 17 Juli 2009

I Think I'm Love with . . . HIM ? no.. no..

banyakk sesuatu yang haru gw ceritain selama 2 hari gw sekolah di 100 !
pertama.
* gw sama anak2 X3 yang makin deket aja.. kalo dipikir-pikir, anak X3 itu masih pemaluu.
tapi mereka semua asik.asik !
terutama IQBAL - Leader yang males tapi mau kalo di suruh guru baru MAU ! ahahaha :0
NB : Iqbal, jangan suka ngeliatin gw kalo di kelas. (ngga PD, tapi gw emang sering mergokin eluw!)

*kedua ... guru-guru yang NGAJAR gw ga se DANGER yang gw kira..
mereka juga mikir cara kerja otak kita :)
tapi guru b.indo yang gw harapin FUN kaya pa Irwan.. justruuu BT.in banget :(
huh ! tapi keseluruhan, gw masih bisa ikutin si. walopun di kepala gw, masih kebayang-bayang banyak PR yang SUSAH (buat makalah,penelitian dsb.) dan standart nilai juga naik !
tapi gw akan berusaha !! cayo.. unni. faighting !faighting!

*ketiga .. gw makin deket sama kaka-kaka osis yang kemaren. terutama ka abeth !
deket banget.. haha, asik :)

*keempat ... udah banyak gossip yang beredar disana.sini !
selidik punya selidik (like kambing jantan) temen gw ada yang cinlok sama kaka mentor !
wahahaha .. atika suka ka eric. nisa suka ka elzam!
ahaah :) emang si, di antara kaka mentor yang paling cakep emang ka eric.
kalo ka elzam pendiam tapi berwibawa dan baik hati !
hahah :) turut senang ya guys.
btw, kak mintang katanya mau bantu comblangin yaa??
berhasil ga? gudlak !

-btw, kalian emang yang paling deket sama ka mintang!
sampe-sampe mau di bantuin dapetin kaka mentor.. hahah.
nisa, kamu suka banget ya sama ka elzam? katanya ka mintang elzam JOMBLO loh!
kayaknya banget.banget ngomongin ka elzam di depan gw. wahwah..
kalo gw ngomongin elzam kayanya SEMANGAT banget..
ehhehe :)

NB: apa? kenapa? kayaknya ga SENENG?
oh... NO ! NO ! NO ! don't. ngga dinda, kenapa gw selalu telat?
kenapa gw harus yang ke2. dari duluu..
dari mulai d**** sekarang harus yang ke2 lagi.

-guys, kalo kalian tau apa maksud blog gw yang sekarang.
ini jadi rahasia kita aja ya !

I dont wanna love with HIM !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar