Selasa, 01 September 2009

saat-saat bahagia menanti hari anniversary !

2jam lagi. 2jam lagi tepatnya hari dimana umur gw akan mulai menginjak angka 15, yg gw fikir itu adalah usia yg cukup dewasa.

well, perasaan gw berbaur jadi satu. semuaaanya.. emang, tahun ini sepi banget. ultah gw yg kesekian adalah ultah pertama gw tanpa d dampingi seorang mama. karna mama lg k KL ! mama cepet pulang..
Papa juga bsk mo ngajar k puncak. so, sepi buangettt ultah gw taun ini.

but, mereka. adalah someonep special yg ada buat gw. semua sahabat tak terduga gw yang amat baik dan care sama gw. mereka yg ada buat gw. Semua mendoakan. makasi guys. I love you more than words I can say. x.o.x.o muahh..

and well, doakan semoga ultah gw akan membawa berkah untuk idup gw ke depannya, thnx guys 4 ur attention.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar