Sabtu, 19 September 2009

Bukber @ 100 SHS 110909 :)

Bukber @ 100 SHS 110909 :)

Menyenangkan sekali bisa buka bareng sama anak-anak di sekolah.
Acaranya dimulai jam setengah lima.an lah kira-kira. tapi banyaak banget yang ngaret.
CAPEK ! gw jaga di Meja Absen sama anak-anak MPK lain. sama Afnan.
aduh, abis itu langsung ke Stan Makanan, buat bagi-bagi.in makanan berat nya.
hahha :) untung gw bukan OSIS !
@ anak-anak OSIS (andry,sulis,vande) : Capek yaa? ngangkat-ngangkat karpet? hahaha.. sibuk banget si kalian.
Oya, Ina kan jadi MC di pembukaan kan.. sama Adam ya kalo ga Salah.
hahah, SUKSES na..
@Ina : Gimana na? SUKSES kah JOB MC pertama-Mu?


Dan yang lain : Abis solat Maghrib langsung Makan, Makanan berat nya.
nahloh, rame banget pada minta makanan. hah ! kaya ga makan seminggu aja si Kalian. Ampun dah gw.
ohya... gw minta maap sama yang gw kacangin waktu minta makanan. SABAR AJA YAA.

@ Lalu : Lalu, maap, gw ga kepikiran ada lu di samping gw yang uda minta makanan nya.
aduh.. gw GA SENGAJA ! maap ya.
@ Alfian : Lu juga, maap ya alfian, lu udah minta tapi gw kacangin.
@ Daruss : Bukannya lu udah ngambil ? kenapa lu minta lagi ? eh, udah belum si? hahha :)) gw gatau.
-Pokonya buat semua yang kemaren tak ku hiraukan. MAAP SEKALI !

- Shit, Rendangnya KERAS ! addoooohh... udah gw gigit-gigit. tetep aja keras. jadi ga NAPSU !
Ga abis nasi nya tuh.

@ Dika : heh, jelek ! lu laper amatt apa ? sampe kayanya NAPSU amat makannya.
@ Iqbal : Ya allah iqbal, kalo makan pelan kek, lu ama dika ngeselin banget makannya.
@ Alfian : Alfian, makan sambil diri ! astaghfirulloh.
@ Andry : Lu ndry, makan sempet aja cari kamera yang ON ! poto sana sini gw ketinggalan.
ckckckckck :)) ga bener !



RITUAL RESMI ANAK X-3 : (POTO _ POTO)

ah, kalo ritual ini mah ga bakal KETINGGALAN !
ga di kelas, ga di mana aja, pasti menyempatkan diri membawa kamera.
entah kamera apa itu, Camdig kah, Hape Kah, Handycam kah..
pasi adaaa ajaa..

biasa, Poto-Poto rusuh gajelas..
kayanya, yang lain udah pada bubar deh ! tapi kita nya aja GATAU MALU.
teriak teriak sendiri poto-poto di Lapangan, padahal dalam keadaan gelap.
tapi tetep aja, masalah gelap mah bisa di atur ! ya ngga? buat apa ada adobe ? hahahah :))


FITRI - INA - DITA - AMI : POTO POTO KITA KURANG BANYAAKKK ! biasanya kan kita yang artis kamera, hahah :)

yang satu muka cakep, yang satu muka ancur, yang satu sok Imut, addoohhh Ga karuan.
hahahah :) BEST OF THE BEST lah.
eh. btw : KELAS kita paling BANYAK yang HADIR LOH ! hahahahah :)
kata Bu Nurul : KOMPAK ! cihuyy...

NB : Ohya, kalian kalo belum di Tag, Tag sediri aja yaa guys..
yang lain jugaa.. yang punya foto Event semalem, jangan lupa di Tag ya .. Thankyou.



- Baliknya : Yang MPK sama OSIS Jangan Balik Dulu Yaa.. (itu yang gw denger)
pas gw udah ngumpul,weh ternyata malah di suruh BERSIIN LAPANGAN !
hahah :) gapapap.itung-itung PAHALA. sama ngurusin badan. kan abis makan banyaak (ah, gw aja ga makan apa-apa)


THANKS banget yaa semalem. Kita bersenang-senang bersama.
SENIN UDAH LONG HOLIDAY ! selamat merayakan hari LIBUR !
oya, kalo jadi jalan ke Dufan, tolong Konfirmasi nya ya guyss..



BEST DAY EVER ! Kapan-kapan kita ngumpul bareng lagi. OK !
ILYSM X-3







 as MPK
































 















Tidak ada komentar:

Posting Komentar