Selasa, 17 November 2009

Hate You MORE THAN HATE !

I MISS YOU MY BLOG :))
lama ga update yaa.
banyak kejadian seruww yang miss, ga sempet gw ceritain.
well, behubung gw BAIK HATI :p jadi akan KU CERITAKAN semuanya yang TERLEWATKAN.


                                                 ***

Pertama : guys, ini adalah kabar baik dari keluarga besar kami lagi..
oh dear, gw seneng banget nyeritain nya..
Kakek Buyut Moyang kita uda jadian sama kaka-ku tersayang Dita :)
meskipun keluarga kita jadi tambah DIKIT, tapi kami tetap berkesinambungan.
ahahaahahaahayy :))

Kedua : Pedo san gw sudah menghasilkan Sedua anak, dimana yang satunya sudah menghilang..
lenyap entah kemana. :( oh....... ( Im sorry I can't protect you dear.)
tapi yang satu masi idupp. hehe.
gw uda kasi nama dooooooonnnnnnng..... namanya : CHAN CHAN :)
hiyahahahahah. oke kaan...

Ketiga : Kabar buruk from my SELF :(
belakangan ini gw SENSEI nih.. eh BUKAN ! SENSI maksutnya. (bukan senayan city) tapi SENSI beneraaann..
grrrr.... gw suka benci kalo ngeliat muka sese-orang. ato sese-banyak-orang TERTENTU.
well, gw emang ga bisa marah. tapi gw males banget kalo ngeliat muka nya orang itu...
belakangan ini gw juga suka marah-marah sendirii... kadang ketawa sendirrii... kadang seneng... kadang sedih..
kadang pucet.... kadang diemm...
gw aja ga tau kenapa bisa begitu. ashit, sial !
sebenernya kenapa gw yang satu ini ?
( sorry guys, gw ga mencantumkan NAMA nya... gw ga mau kalian tau ! cukup gw aja..)
yang jelas gw benci kalo ngeliat mukanya..
                                                                  ***
mereka COWO yang menyebalkan. yang satu jutek, yang satu tukang manfaatin orang, ada lagi tukang minta-minta, ada juga yang nyebelin kadang-kadang doang!
ah GEMBEL ! MARGONOO banget tuh mereka.
eh, ga cuma merekaa. gw pikir cuma COWO yang bisa MENYEBALKAN. ternyata SEBUAH CEWEK pun BISA !
yaa ALLAH :( ampunnn deh ngadepin orang yang begitu.
muka nya cakep EMANG ! tapi..  hatinya...... grrr MUAK gw . gembel !
gw pikir gw hebat bisa deket sama dia. eh, ujung-ujungnya di MANFAATIN juga. GEMBEL !
gw say ANTI sama lu woy GEMBEL!
( lu kaga nyadar... permintaan lu itu emang ga berat ! tapi gw mau YANG TERBAIK !
ga seolah olah ngejiplak gitu ajaa..
mikirr dong lu mikirr ! ah otak nya KARATAN kali lu yee. GEMBEL LU DASAR WANITA CANTIK PEMALAS ! muak gw sama lu. F*** F***
(gw mau keluarin semua nya SEKARANG JUGA !) )
NB: SUPAYA KALIAN SADAR SAMA APA YANG GW RASA SAAT INI !

                  ***

FOR YOU SUCK FRIENDS :
khusus buat lu berdua : JANGAN PIKIR MUKA KALIAN YANG CAKEP IMUT-IMUT KAYA BONEKA YANG GA PUNYA DOSA
ITU BISA DI BUAT MANFAATIN ORANG ! MUAK TAU GA !
JIJAY GW ! MUKA CAKEP ITU JANGAN DI BUAT MAFAATIN ORANG ! KALO GITU LU SALAH PAKE..
GEMBEL. ! GONO ! YANTO ! ELU BERDUA CEWE - COWO YANG BODOH ! STUPID.
YANG CEWE SO ALIM.
YANG COWO TUKANG MANFAATIN ORANG!

khusus buat si muka Jutek : SAID : GW JUGA BENCI NGELIAT MUKA LO !
MUKA LO GANGGU. GA CAKEP CAKEP AMAT . TAPI GA USAH JUTEK GITU DOONNGG..
UDAH MUKA GA CAKEP, JUTEK LAGI ! GEMBEL !

                  ***

semuaa menyebalkan ! semua menyebalkan F-ING F-ING F-ING F-ING F-ING !
GEMBELISTA ! ALAYLISTA ! iyaa.. ELU SEMUA !
kalo gw boleh ngelakuin satuuu aja tindakan. gw mau . NONJOK muka CAKEP lu itu..
gw juga mau NGEJAMBAK rambut lu. SEMUA ! elu SEMUA !
gila banget. sumpah gw TAKE A DEEP BREATH ! gw mau SSCCCCCCCCCCRRREEEEEEEAAAAAAAM !

I SAID : I HATE YOU ! I HATE YOU ! I HATE YOU ! I HATE YOU... AND MORE THAN HATE YOU ! SSSSSSOOOOOOOO MUCH .


                  ***

enough, enough.. gw harus berlaku (+) .
gw anggap semua yang gw lakuin buat lu semua, semata-mata karena gw emang seorang teman yang baik buat lu SEMUA !
gw ga pernah minta apa-apa. mungkin ini bakal jadi THE LAST ! dan gw ga mau bantu lo lagi  ( TERKECUALI )
udah. gw mau kalian sadarr. meskipun gw YAKIN kalian GA AKAN SADAR !
udah. ngerti. gw diem in berhari hari ngerti ? hah ? ngerti ga maksut gw nge- diem in kalian semuaa ?
(-,-) gw males banget ngomong sama kalian.
udah yaa.. jangan buat gw kesel truss.. sadar dikit kek.


*** Guys, kabar baik nya cuma sedikit. kabar buruk nya yang banyak !
sorry, gw update langsung marah marah !
sorry, gw ga bisa jadi updater yang baik !
sorry, gw ga bsia buat sesuatu yang menarik kali ini..

But, pegang janji gw : SUATU SAAT NANTI, KALO GW UDAH HAPPYMOOD LAGI, GW AKAN KASIH UPDATE YANG SERUU...
LEBIH SERUU DAN PASTI SERUU UNTUK KALIAN !

JUST FOR YOU ALL. JUST FOR YOU !
TRUST ME !


:)dinda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar