Kamis, 26 November 2009

Happy Idul Adha guys. dan banyak kebaagiaan lainnya :))

HAPPY IDUL ADHA :)
allahuakbar! hhey. semakin banyak kebahabiaan menyertai kita teman :) senang yaa rasanya . besok udah Idul Adha weiyy.. cepet banget ya. kayanya baru kemaren kita Idul Fitri, sekarang udah masuk Idul Idul yang lain. ahhaha. maksutnya Idul Adha.
hehey. besok ada sholat bareng di sekolah rencananya. jadi musti bangun pagi, terus berangkat pagi jugaa. besok pasti kita bakal di sibukkin sama hal hal yang menyenangkan ! prepare dari malem, supaya pagi siap dengan fresh.

guys, kalian sadar ga si ? masa, post gw kali ini bahasa nya tua bener..
ahhaahah.. iya, sekali kali pake bahasa formal gitu.. 
eh,eh, senin besok gw udah ujian blok ! OH MY GOD ! ashit, rasanya cepet banget deh. idul adha cepet, ujian blok juga ga kalah cepet !
sadism. gw harus prepare dari sekarang. dan gw juga masih tetep mau jadi yang TERBAIK buat ujian blok nanti. ya allah. bantuu dindaa :)) please. dinda mohon..

haahh~ kalo mikirin UB rasanya pusing.
yangga? betul kan? gw yakin bukan cuma gw doang nih yang ngerasa begini.
do the best ! study - pray - and ACTION !

***

mau cerita sesuatu ! tapi gausa di gubris. yang ini ga penting . soalnya this is my privacy ! and DONT DISTURB !
hey blog, something wrong happened with me.
sebenernya, mm.. mm.. gimana ya ngomongnya ! aduh.
eh, He's back. He's back guys...
gw pikir seminggu gw bakal ga ketemu dia.
ya allah. seneng banget bisa liat muka jelek nya dia..
ya allah seneng banget bisa liat muka alay nya dia..
ya allah seneng banget bisa liat muka goblok nya dia..
tapi, ya allah.. dinda belum bisa bercanda sama dia..
(hahaah, most of you pasti tau siapa yang gw maksut !)

ih, kangenn banget deh ! STOP !
gw harus stop mikir yang macem macem dulu..
ujian blok cuy ! sadis banget deh.. ntar kalo gw mikir yang macem macem gimana sama UB gw .
no, dinda. jangan sampe lu terlena sama muka JELEK nya itu.
biarin aja dia jelek, biarin aja dia alay. udah diemin ajaa.. focus ke UB !
naah, abis UB kan gw classmeeting tuh, :o kesempatan cuy, ambil deh tuh . ahahahah.
gw kan uda selangkah lebih dekat dengan nya. xixixix :) (senyum kemenangan)


OK ! it will be fine.
just do it your self  dindaa.
hayoo ! SEMANGAT. ganbatte kudasai.


ya allah I miss him so badly :) aku kangen berat sama dia ya allah. 
aduh, mau ngobrol lagi.
mau bercanda lagi.
mau main kata kata an lagi.
mau perang lagi.
mau berantem lagi.
aku mau mukul muka jelek nya ! aahhahahahahah. ngeselin lu NO !
ahahahah


I MISS HIM :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar