Minggu, 29 November 2009

sad sad MAD :(

salah ga sih kalo gw marah sama sahabat gw sendiri ? salah ga kalo gw kecewa dan kesel sampe mau Nonjok muka sok ga bersalahnya itu?
SUMPAH ! gw gatau dateng dari mana rasa kesel gw. tapi yang jelas PERBUATAN dan KATA-KATA nya itu bener-bener buat gw SAKIT HATI. gw tau maksut dia cuma bercanda. but, it looks . . . sumpah, gw ga bisa gambarin gmana kesel nya gw sama dia.
guys, she is ma bestfriend. sampe kapan gw harus pura-pura ga terjadi apa apa di antara gw sama dia. jelas-jelas gw bener bener kecewa sama dia!
apalagi kalo inget semua sifat sinis nya ke gw cuma gara-gara gw deket sama somethingspecialnya dia. yaampunn.. something specialnya temen gw. link d antara gw sama dia juga lumayan connect. gmana gw ga deket coba? aduh, gw jadi serba salah kan..

what should i do guys ?
what should i do right now.
ga mungkin gw ngebiarin ini terus terusan . . . ah.. bingung!

mulai sekarang, gw harus coba ngejauh dari apa yg dia suka. gw musti jaga jarak. yeah, i think.
meski susah menurut gw, karna apa? semakin gw ngjauh, justru makin banyak yg harus gw share . . aduh, sadness mulai menyelubungi diriku.
sumpah. kadang-kadang gw suka ngerasa dia punya pikiran gw itu cuma ' CEWE YANG GA LAKU, TRUS SUKA GANGGU ORANG LAIN ' serem ga tuh? yaampunn.. gw bener-bener harus nge.jauh dari semuanya. dan gw bakal tunjukin kalo gw bukan cewe yang suka ngerusak hubungan orang! gw benci kalo harus berhubungan sama CINTA ! gw benci.
gw harus ngorbanin semuanya.

sad . sad . MAD !

sumpah yaa. gw gatau harus gmana hadapi sikap lu ke gw.
1 yang harus lu inget . YOU'RE STILL MA BESTIES !
ever ! and dont ask why ? whatever you feel, whatever you do, whatever you WILL !
thats enough.
:'(dinda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar