Kamis, 26 November 2009

On Wisata Budaya

hey, mau dengar cerita seruu !
daripada ngomongin the sucks boy and girl !
mending kita ngbrolin cerita ini.

well, ceritanya gini .....
minggu kemaren, anak MPK dan OSIS 09/10 di tunjuk sebagai duta budaya sekolah.
kita pergi observasi ke daerah pedalaman KAMPUNG BETAWI !
huhuyy.. seru coy !
budaya nya masih khas banget. kayanya belum kejamah sama tradisi yang macem macem.
poknya BETAWI BENER DAH ! jahelaaa dah mpok. hahahahaha :))
ramee banget acaranya.
kita berangkat jam 7 dari sekolah naik bus ke sana kira kira setengah jam perjalanan.
aduh disini kta dapat masalah !
DITA NYASAAARR ! oouw..
aduhh dita " Ke sekolah sendiri ko nyasarrr.." kata pak ridwan.
dita dita. penuhh perjuangan sekali kamuu.. ahhahha. tapi gapapa. lain kali kamu pasti ikut yah !

                                                            ***



sampe disana, masih free. kita jalan jalan dulu lah.
disitu ada danau, namanya situ babakan.

danau nya lumayan juga loh..
hahah. trus, di lanjutin sama acara tanya jawab gituu .
eheh, MC nya mukanya kaya KIWIL.
jiahahaha, lucu bener tau.
si Dennis nanya ->

seruu.. trus ada joget joget tari kreasi nya jugaa..


si Hesti udah mau joget tuh..
jahilahh. ketauan banget!
ah, lama lama ngebete in juga noh tanya jawab.
yauda. tinggalin aja. mending gw jalan jalan sama yang lain !







                                                                 ***

1. keluarin Kamera
2. Cari Tempat BAGUS
3. ACTION ! ahhaha.

biasa.. itu mah ga bisa di tinggal. udah jadi tradisi khas gw sama anak anak.
(eheh, NB : BAJU GW GEDDEEE BANGEETT ! masa L ! kegedean. gapapa deh. GAHOLISTA. ahahah)
udah deh kita poto poto.

eh, ada tukang Kerak Telor. ->
asiikkk.. beli buat mama. mama suka banget loh sama makanan ini !
hahahah :) sayangmama.
kita lunch BAKSO. ah, itu juga udah jadi tradisi gw sama anak anak. tanya aja andry sama ina !
hahaahah.
kata pa ridwan : kamu jauh jauh makan nya baso baso juga ! yang gada di sana doongg..
gw pikir pikir bener juga . tapi masalah nya :
disana tukang jualannya ..
Baso, Pangsit, Mie Ayam, Toge goreng, Ketoprak !
lah, itu semua kan ada di HABITAT kami.
jahilaaaa.... dodol juga gw.




nih yaa.. BT bener gw  !
gw udah makan baso nih, udah ngemil bareng anak anak.
eh, pas balik ke panggung, lah kita dapet LUNCH ! astajiimmm..
perut gw udah kenyang eh dapet makan lagi.
aduuoooohhh... kenyaaaang gw jan !
gw candid in aja tu orang orang yang lagi makan.
tapi akhirnya gw makan makan juga tu nasi + fried chicken !
aaahh... kenyang ! kenyang ! mau meledak.


- ahahahah.. si andry sadar aje gw poto ! dasar camera freak.

- si inay lapeerrr, padahal kan kita uda makan nay !








- wahwah, ka yendry sama ka Mar... emm. ehemm.. KA WAHYU ! hahah. (hampir) juga rasanya laper.










NB : emang lu pada kaga makan apa hah? kayanya belum kenyaang ya?
ckckckck -,-

                                                                       ***

rawrr.. kenyang ! yuk, kita cari sesuatu yang lebih.
yang ini gw kasih snap shot nya aja yaa guys, selamat menikmati !

mm.. gw seneng banget !  so happy :)
pak ridwan, sering sering aja ya pa kita ikut acara kaya gini..
seruu pa ! ahahahah :)) seneng deh.

OK GUYS ! terimakasih sudah mengikuti kisah ku kali ini :)






idan nyasaarr..

                                 mencari makan.






                                                                    rumah Betawi ASLI

 
ka wahyu, mau aje gw suruh ngangkut sampah ! hahahah.
maap yee ka ! :))







eksis. minta di poto in anak sekolah lain :) ckck.








                                                                                                      

   
Dennis, Iqbal, Andry











               



Tidak ada komentar:

Posting Komentar