Jumat, 30 Oktober 2009

@ ruma Lalu - kerja kelompok

hooy ! guys, kali ini gw sempetin update blog gw yang baruu.
ceritanya kerja kelompok di ruma Lalu.
capek, asik menyenangkan ! hahah.

serruuww, ga karuan ! sadar ga ? ini adalah pertama kalinya kita belajar kelompok yang lumayan serius.. tugasnya kita laksanakan dg baik. biasanya kan kalo ga main, makan doang.. hahaha.
tapi kali ini cukup sukses !

@ lalu . makasi, ruma nya, makanan nya, service nya. maap ngerepotin.

@ zardy . makasi mau nganterin sampe ruma.

@ pipit . makasi uda nemenin dari tadi pagi ampe malem .

@ dita-idan . lu pulang ko ilang ?

@ sulis . puas ? seneng ?

@ ade . adee... ati ati pulangnya. sumpah, poto lu pake poni cewe banget de !

@ ina-kiki . asik yaah, ketemuan.

@ andry . TAG ! kita berdua asli freak abis sama kamera ON !

@ vande . sialan lu vande, nakut2in gw. awass yeh.

@ alfian . tumben lu makan dikit, apa gw aja yg ga liat ?

@ iqbal . heh, crut lu ga kerja lu yeh ?

@ dika . autiss, baca komik aje lu ! tumben banget..

* hahaha, kita kerja nya cuma poto2 . nyanyi . main gitar . ngabisin makanan ! adoohh..
haha, tapi seru banget.

sumpah iqbal sama dika makin ga waras aje . ga d ruma gw, ruma lalu ! emang d takdirkan untuk ga waras.. ckck-,-

heh, tadi sapa tuh yang nakut2in gw sama pipit ? KURANGHAJAR !

paraaah, ruma lalu KACAU !

andry kita FREAK banget sama kamera standby yoh.. hahaha, ternyata si ade kecil juga tergoda untuk ketularan kita ndry.. hahaha.
@ ade . bagus de ! kamu harus seperti kaka kaka mu. jiahaha.

pulangnya rusuh banget d jalan..


*bagus bagus ! hari ini sukses banget. thanx god . thanx guys . unforgetable day !

hahaha, NB : bagi yg belum dapet kenang2an dr bu asri, insyaallah nyusul..
kapan2 kita makan d ruma BU ASRI yoh...

:)dinda-









Tidak ada komentar:

Posting Komentar