Kamis, 18 Juni 2009

what ? BT Boys !

what ? BT Boys ..

iya . jadi ceritanya, kemaren waktu iseng lagi liat discussion di grup nya DENDAR !
itu awal mula dari kisah mengagetkan kemaren.
ehem, katanya denger-denger om DARKO duluu punya BAND ya..
mm,, no! boyband !
iya, setelah gw selidiki, RIGHT ! ember, mereka ber5 gtu..
jadi, intinya mereka lebih ke dance. kaya N'Sync gitu.. tapi lipsync ngikutin lagunya.
mereka mengikuti aksi nya N'Sync dan BSB !
(ASLI. gw salut bangett mereka bisa MIRIPP abiss sama pideoclip asli nya,
oya,, OM! keren tuh konser nya! ko bisa yaa. ikutin konsernya N'sync gitu..
aku udah belajar koreo nya. tapi yaa. cuma bisa di bag. reff nya aja ! )
TWO THUMBS UP !

wow ! disitu om masih MUDA sekali yaa..
ahahah :)) masih "CULUN" . denger-denger, grup BT boys itu exist waktu OM masih di ITB !
kalo mau liat coba check YouTube nya ato FS nyaa.
guys, OM oke bangett loh jaman dulu..

sorry nih, sekarang gw jadi manggil DENDAR pake OM ! abiss.. dia kan udah NIKAH !
so, gapapa yaa OM dendar ! hihii :)
gapapa, walopun status mu sudah ber'istri. aku akan selalu menjadi DENDARS yang SETIA !
ahahaiy!

:)Dinda-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar