Kamis, 18 Juni 2009

DENDAR's !!

halo guys, kalian dendar's juga kah?
well, sekarang gw adalah dendar's sejati !
apapun yang terjadi, apapun asal mula nya si OM ! gw akan tetap menjadi DENDAR's sejati.

DENDARS
well, awalnya gw mulai dari nonton acara nya RCTI tuh !
THE MASTER
!

awalnya sih dari season 2 ituu.
menarik juga loh acaranya, (PROMOSI)
ada 1 kandidat yang paling menarik buat gw. namanya
DENNY DARKO
ehem, cute sih orangnya! ikh.. sebenernya kalo boleh jujur.. awalnya gw ga suka sama dia.
BIASA ajaa deng, tapii .....

semenjak waktu ITU ! iyaa.. semenjak gw nonton THE MASTER langsung di STUDIO nya.
dan semenjak gw ketemu sama DO'I langsung.
aduuhh... RAMAH sekali oragnya.. TAMPAN pula, yaudadeh, mau apa lagi.
JATUH cinta lah saya kepadanya !
hahahahaha :))
semenjak itu, gw jadi rajin banget cari tau tentang dia. bahkan ikut FC nya.
padahal, gw bukan tpikal orang yang sering ikutan FC-
FC begituan loh.
cuma, sekarang aja nihh..

:) dia BAIK
:) dia RAMAH
:) dia NDUT

:) dia TAMPAN
:) dia SIMPATIK
:) senyumannyaa itu ... GAK TAHANNN cuy !

suatu harii .. di mana gw lagi getol-getol nya nyari tau tentang dia.
akhirnya, nemu juga tuh FC yang bisa ngomong langsung sama dia. kalo kalian mau tau guys, buka aja FB kalian, search di DENNY DARKO official fc
(unlimited kok ! kalian bisa sharing sama denny nya langsung, tapi kalo kalian beruntung.
so.. diakan sibuk ! lagian juga admin nya itu banyak. ada adek sama sepupunya dan . . . . .

maaf gw POTONG ! soalnya, inilah hal yang paling-paling-paling buat gw SAKIT HATI !!!
setelah gw selidiki lagi.
TERNYATA ! dia lahir taun '77 ya allah !
mukanya MUDA banget, padahal dia kan IMUT dan TAMPAN !
gw kira umurnya 27 - 28 an lah..
ternyataa... (hayo itung 2009-1977 brapa??)
yes, kira2 segitulah umurnya
arrgggghhhh . . . . . . . . . . . . . . . .

sadiss .. hatiku hancur ! (eits, belum seberapa yah ! )
setelah gw telusuri kehidupan dia lebih dalam. lebih dalam. lebih dalam.
ternyata ....... VINA CANDRAWATIIIIII adalah .. HIS WIFE !
huahaaaaaaaaaaaa :'(
I'm SICK - so ILL !!!!!
ajritt, kaget kaget kaget - sedih sedih sedih - kecewa kecewa kecewa banget !


tapi, setelah gw pikir pikir lagi ! goblok juga kalo seandainya gw mikir denny 32th. belom punya istri ! hah? itu mungkin lebih buat gw TERNGANGA !
gapapalah untungnya dia udah punya pendamping ! yangga?

jadi selama ini gw manggil dia KAKAK ? oh my !
semenjak itulah gw lebih BAHAGIA manggil dia dengan sebutan OM ! yes, OM DARKO !
like this.

inilah - inilah yang nambah gw KAGET !
gw dapet discussion di grup nya dendar ! well, katanya dia punya boyband gitu,
yaya. yang tempo hari gw ceritain sama lu itu loh !
namanya BTboys
wah ! gw kaget banget - asli ! seriuss..
gw KAGET ! katanya boyband itu jamnnya dia masih KULIAH di ITB !
wah, asli two thumbs up !
dia bsa niruin semuaa gaya2 boyband di luar negri gituu
( N'Sync adn BSB ! ) boyband kesukaan gw juga nih !
waw! kerreeenn ..
kalo mau liat search di Youtbue aja yah, ato di FS nya ! sippp :)

hihi.. om ! hebat kali dirimu.
itulah yang buat gw makin setia ada di dendars.
walopun saingan gw banyaakkk.. tapi gw tetep bahagia ada di dendars.
dan sedikit-sedikit bisa tau semuaa tentang dia !

well ! DENNY DARKO ! kau akan tetap jadi IDOLA ku !
yess, I guest .

bagi gw dia tetap DENNY DARKKO sang mind illusionist-
XOXO dendar :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar